Rabu, 07 Juli 2010

Piknik = Flashdisk Ngilang = Pulsa Abis

Firstly,
Syukur Alhamdulillah for the Greatest one, Allah SWT, for giving me boon so that i'm 11th Grade - Science Program right now. Alhamdulillah with good mark :)

Insya Allah i'll give my best for the chance giving to me.


Secondly,
Berhubung gue naik ke kelas XI tentunya akan ada farewell dengan temen2 sekelas gue.
DECATENS...itu nama kelas gue
Deca yang artinya 10
Ten yang artinya 10
Jadinya X-10, kelas gue

Jika kita denger istilah farewell, pasti identik dengan farewell party atau semacamya.
nah masih kelas X, kita adain perpisahan yang sederhana ajah, yaitu 'PICNIC' ato bisa anda sebut 'PIGnik'

akhirnya setelah diadain musyawarah dengan pengurus kelas n anak2-yang-sadar-yang-pengen-bantu-buat-kemajuan-kelas..akhirnya kita sepakat :

Picnic - Decaten's farewell

Place : Umbul Sidomukti, Gedung Songo, Bandungan
Date : 29th June 2009
Charge : Rp 66.000,00

that's it

udah mantep banget.

tinggal the last one yg musti kita lakukan, that's : ask for Headmaster's agreement
yup..persetujuan dari kepala sekolah.
and it's the one of the most 'deg-degan' part in this plan.
Itu nentuin kita jadi berangkat ato enggak.

Usaha pertama.
Gue ama 2 orang rekan pergi ke principal's office buat minta agreement.
Naujubileeeee~ antri bo!!!!
ternyata kelas2 lain juga pada mo minta agreement piknik!!

tapi akhirnya kita berhasil ketemu ama Kōchō *kepsek* . dan usaha pertama kita GAGAL .
ditambah ada anak X-1 yang nyelonong masuk ajah pas gue lagi ayik2nya mempengaruhi Mr. Kōchō ~aish.


Usaha kedua.

yang ini emang bener2 deh..gue sebut 'Supreme Effort'
bayangin ajah.. disaat2 liburan gue sempet2in dateng ke sekolah, buat diskusi tentang 'PIGnik-yang-kagak-kelar-kelar' ini.
ampe terjadi sebuah insiden yang bikin gue pengen ngorek2 sampah di depan sekolah.


judul insiden itu adalah
'FlashDisk in Memoriam'

atau dengan kata lain : FLASHDISK GUE ILAAAAAAAAAAAAANGGG!!
Oh Gosh, gue sempet marah ama temen gue.
Gue ampe dateng ke sekolah sehari setelah insiden itu..ngarep bisa nemuin tu flashdisk.
Ampe bak sampah di depan sekolah gue pantengin terus, "Lu ada di situ kagak ye??",batin gue.
Menyerah.
Gue Pulang.
Mencoba ikhlas.


Tapi hilangnya flashdisk tersebut terbayar dengan Mr. Kōchō ngasih Agreement!!! YATTA!!! :)
akhirnya kelas gue jadi piknik juga.


selain itu sehubungan dengan informasi2 mengenai jadi-tidaknya piknik ini tentunya gue musti ngasih tau anak2 sekelas. tidak lain dan tidak bukan bahwa GUE BOROS PULSA.
sekitar 600 lebih sms kirim.
tapi gak apalah.
cuma pulsa. it's not precious at all than our plan.



....................................................

Dari situ gue bisa ambil sedikit hikmah dan moral value.

Ternyata emang gak gampang buat jadi leader, yang harus tanggung jawab, yang selalu didesak untuk ngambil keputusan, capek lahir batin, ngadepin partner yang various, harus bisa ngasih yang terbaik untuk dapet yang terbaik.
oh gosh..it's hard babe.

so, we gotta give honour for our leader.
harus menghormati ketua.
kalo misalnya jadi anggota alangkah baiknya gak terlalu memojokkan sang ketua jika yang akhirnya terjadi gak begitu 'sreg' dengan keinginan para anggota..jadi gak nyalahin ketua mulu.
it's better to solve problem together, right?? help each other. SOUNDS NICE, DOESN'T IT? :)

0 komentar:

Posting Komentar