Rabu, 07 Juli 2010

N.A.M.A and How u Can Play With it

Gue kepikiran buat nulis postingan ini saat gue baca blog temen gue, Soo Jung.

This is about NAME, TITLE, APPELLATION, or sumthin' like that.
~or how u can play with that XD

Name was given by our parents for the sake of our goodness..full of requiem.

Just like Jason Mraz with his song 'I'm Yours' . . said

'..our name is our virtue..'


yupp..nama kita adalah kebaikan kita.

tapi adakalanya kita enggak puas dengan nama yang tercantum dalam akte kelahiran kita.

'sounds plebeian'

'fuddy duddy'

mungkin itu alasan bagi yg gak puas dengan namanya...kampungan..jadul

yahh..manusiawi lah..as human, we never get satisfy, right? :)


so guys.. disini ada cara buat anda2 sekalian mengetahui 'NAMA LAIN' dari nama anda yg sebenarnya.. just for having fun lah :)

*SOO JUUUNNGGG...gue nge-copy dikit yee XD*



untuk situs yang memuat semua opsi bisa di klik di sini

trus tinggal cari deh yang cucok ama selera anda. (misal : your japanese name)
ketik nama asli anda...and VOILA!! you'll get ur 'OTHER NAME' ..hehe


gue uda nyoba2 beberapa, and the result is :

nama asli : Muhammad Bagus Abdani Syukron

~my best name ever :)


nama jepang : Tamuramaro Shibaguchi

~agak gimanaaaaaaaa gitu ye?? Dulu gue sempet nyari juga tapi hasilnya beda, yaitu : ISAMU
yang artinya 'bravery'..keberanian
tapi kalo ISAMU malah kek bahasa Jawa ahh.

nama homo : Diamond Dragqueen

~sumpaaahh, nge-homo abiss..pake diamond diamond-an segala
beneran deh HOMO FOR SURE...mungkin kalo nama FB gue ganti jadi Diamond Dragqueen, besar kemungkinan banyak homo yang nge-add gue XD
tapi lucu juga ah, namanya..Diamond ~behahahah XD LOL

nama british : Damian Watson

~like it . simple .

nama HarPot : Harry

~sedemikian simpelnya..aish
tapi masih mending daripada Harry Potter = Harry si tukang pot XDD

nama vampir : Juneau Dermailles

~pretty cool, though i don't even know how spells it
kenapa kalo nama2 vampir selalu berkesan elegan,glamour ya??
like it deh :)


kita juga bisa tahu arti nama kita loh...n i've tried it

Muhammad Bagus Abdani Syukron, means : MR POPULARITY, you get all the roots...that dosen't mean with chicks though.

oh gosh!!
i'm popular!! XD LOL
~it's such a pleasure rubbish



Tapi dibanding nama2 yang sudah diberikan 'Mr. Name's Modifier', i think MY REAL NAME IS THE BEST ONE

and you know??

I proud to be Muhammad Bagus Abdani Syukron



'...our name is our virtue...'

5 komentar:

Unknown mengatakan...

kekkeekek... mencuri
but its oke
*tapi sebenernya, u should pay me for this deh. kekekekek*

waaaaw
nama vampir lo bagus tu nek

eh aniwei
gue lebi seneng 'ISAMU' timbang nama jepang lo yang baru itu
sounds more interesting to spell...
ISAMU OPO NANG???

koko ni iru yo mengatakan...

as my gift, i let u to see my flawless thigh ~ahhhh

nama lesbi lo apa nek?

koko ni iru yo mengatakan...

Eh sodara2 sekalian . buat pemberitahuan aje ya.

GUE BUKAN HOMO ATAU SEJENISNYA.

alasan gue search nama homo cuma buat lucu2an ajah.. just for fun. INDEED.

Unknown mengatakan...

bentar, kalo ada gay mampir ke blog elu mungkin "finally i get a same one wid me"

koko ni iru yo mengatakan...

bloody hell, i'll say :
'i think we can't live together. but, wait.. i have sumone that might interest you. just search the name by Google 'NANA OZAWA' n see wat happen

Posting Komentar