Kamis, 15 Juli 2010

Brand New isn't that bad

I'm 16 years old
I'm in the 11th grade
I'm getting adult

sekarang gue adalah siswa dikelas XI IPA 6
Kelas yang letaknya nyempil di pojokan.
Kelas terakhir dari kelas program sains
Kelas yang sebagian gurunya beda ama kelas lainnya
Kelas yang wali-kelasnya adalah orang yang sama kek wali-kelas X
Kelas yang sempet bikin gue mikir,
"Kenapa gue musti dapet kelas urutan bontot?? yang kadang gurunya beda sendiri..."
Kelas yang gue pikir kelas sisa................................

Tapi mo gimana lagi guys??
It has been decided that i should belong to XI IPA 6

sempet kepikir mo exchange class
tapi gue urungin.

i thought,
"exchange class maybe good for me. but how about the class i join in??"

i do sure that,at least, some pupils in that class wouldn't so easy to accept a novice in their class...or simple way to say it 'YOU ARE REJECTED' (and u'll die slowly. supressed)

Memang temen-temen sehati di kelas X dulu uda enggak sekelas lagi ama gue.
Tapi kita gak mungkin selamanya bareng terus kan?
atau gue berusaha buat 'ngintilin' (ngekor) mereka kemana-mana, so begitu tau gue pisah kelas ama mereka gue bakal ngemis-ngemis sambil nangis-gaya-india ama Bapak-Atau-Ibu-Yang-Ngatur-Pembagian-Kelas (BAIYNPK),

"Pak...kenapa bapakk pisahin saya ama soulmates saya pak??
Apa bapak kagak tau kalo temen itu segalanya?? Apa bapak kagak tau kalo tanpa true-friend kita gak bakal bisa survive di sekolah?? Apa bapak kagak tau kalo sumpelannya Niar sekarang uda dilepas?????"

dan BAIYNPK pun mandang gue. mata ketemu mata.

"Saya wanita, nak"

dan gue pun gagal sekelas ama soulmates gue.
terus gue bakal screaming di depan muka ntu BAIYNPK,

"Bunuh saya, pak!!!!BUNUH SAYA!!!!!!!!!!!!SEKALIAN BUNUH SAYA PAKE BRA-NYA LADY GAGA YANG BISA NGELUARIN KEMBANG API ITU, PAK!!!"

dan BAIYNPK pun mandang gue, sekali lagi. mata ketemu mata.

"Saya wanita, nak. dan satu lagi....Lady Gaga itu siapah?? Apa lebih sekseh dari saya??


so, what can i do???

Apa gue musti nyuruh BAIYNPK nonton PVnya Gaga yg 'Telephone' sehingga BAIYNPK bisa puas ngejerit histeris, "Tuh kan! Punya gue lebih gede!"

U tell 'nothing impossible'
but this one is truly IMPOSSIBLE!

I just wanna tell u that i'm somewhat introvert..so i don't get easy to success adapting in new environment. just because i'm somewhat introvert.

but i don't want to be child again!!
it's enough for me!
i don't wanna be selfish, i don't wanna be spoiled.

so that i'm trying to walk through till' the end.

and i believe XI IPA 6 isn't that bad, is it????


nyontek dikit ah...

Now I proud to be XI IPA 6..
But someday XI IPA 6 would proud of me

I'll try to keep on smiling... till' my face can't distinguish if it's happiness or sadness
:))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))



6 komentar:

Unknown mengatakan...

eh bentar gue mo nanya
bukanya 'i getting adult' nak..
tapi tepatnya 'i getting older'
kekkekek...

alah udah de, lagian juga kelas mo di oplos lagi kok

kelas lo kea STM (kebanyakan cowo)
kelas gue kea SMEA (kebanyakan cewe)

sapa si ah yang mbagi...

koko ni iru yo mengatakan...

bosen ah. 'getting older'
gue suka yg adult-adult XD

iye sih...lo setuju gak?

pindah aja noh, ke SMEA XD

Lin mengatakan...

medeni koe senenge adult2 XD

kelas gue murni smanik ga ada embel2 smea maupun stm dong

sebenarnya saya agak janggal dengan ini
"Bunuh saya, pak!!!!BUNUH SAYA!!!!!!!!!!!!SEKALIAN BUNUH SAYA PAKE BRA-NYA LADY GAGA YANG BISA NGELUARIN KEMBANG API ITU, PAK!!!"

ngakak kan gue gara2 elo

koko ni iru yo mengatakan...

hehehe XD ah..bentar lagi dioplos kelasnya -_-

koko ni iru yo mengatakan...

saya pindah ke IPA 5!!!

amri_guitarist mengatakan...

terlalu njiplak dek.... kliatan.... ati2 tuh

Posting Komentar