Minggu, 18 Juli 2010

My New Pets

Hey!!! Gue punya peliharaan baru!! XD

seekor babi, seekor monyet, seekor domba, seekor hamster !


nyoook gue kenalin . . . here they are

Babi gue, yang warna pink-pink-butek, bernama PAULA.
gilak. namanya keren banget tau gak sih???
Paula suka makan apel.
Dan uniknya dia gak suka guling-gulingan di lumpur (seperti yang dilakukan babi-babi kampung), dia sukanya dimandiin ama parfum!!
Lo tau? Semprotan yang ada di bawah apel itu sebenarnya parfum, nak.
keren????? iya lah....babi gue!!! XD

Monyet gue, yang warnanya magenta, bernama ALEJANDRO
ini top secret, jadi yang tau cuma gue ama elo. Mengapa nama monyet gue sama kek judul lagunya Lady Gaga??
asal lo tau ye, Alejandro itu sebenernya Monyet-Merah-Butek!
Bombastis abis.
jadi si Gaga ngasih Alejandro ke gue.
Gara-garanya gue pernah nulis tentang Lady Gaga di postingan gue. dan temen-temen gue usul
'Kenapa si Gaga gak jadi guru komputer kita ajah?'
Nah, si Gaga gak bisa nyanggupin request gue ama temen2 gue.
Finally sebagai permintaan maaf dia ngasih si Alejandro ke gue, sambil berkata
"Bang, jaga baek-baek ya, bang. Jangan lupa bilang ama Ale, KITA PUTUS!!!
don't call m'name, don't call m'name, Alejandroooooo!!!!"

That's it.

Lo gak percaya?????
Gue juga.

Domba gue, warnanya putiiiiiiiiiih banget, bernama CECILIA.
Asal lo tau. Cecilia feminine abis!! dan kaleeeem banget.
Cecilia juga murah senyum.
Touch her, and she'll give her smile :)
manisss banget.
CECILIA ADALAH WANITA SEJATI!!!!!

Hamster gue, warnanya soft pink, bernama PEDRO.
namanya pedro kok warnanya pink?????
asal kau tahu, nak . Dunia-hermaprodit gak cuman di dunia manusia, babe.
kasian pedro.
Awalnya warna bulu pedro bukan pink, tapi hijau toska (aneh lagi),
dan tibalah saat dimana dia terobsesi ama novelnya Raditya Dika, yang judulnya 'Marmut Merah Jambu'.
Saat itu juga Pedro langsung mutusin,
"Gue harus berubah. Ini jalan hidup gue!!"
Sejak saat itu warna bulu Pedro jadi pink.
Gimana caranya dia bisa berubah warna??
Mana gue tauuu!!
Usaha kek, nyari di Google gitu..
tinggal ketik "Gimana caranya berubah warna jadi pink"


That's all..
Profil dari peliharaan-peliharaan gue!!

Hooo, I love them all :*

Bagi yang visit blog gue, jangan lupa ngasih mereka makan yaa :) diajak maen juga dah.

.....................................................................................................

NB : Sebenarnya mereka itu adalah Binatang-Binatang Telenovela (BBT)

eh..bentar deh. ini blog apa kebon binatang ye????

7 komentar:

Unknown mengatakan...

KEMANA HOSE ARMANDO?
FERNANDO HOSE?

MARIMAR?

ANAK ANAK AMIGOS?

lo freak.

Unknown mengatakan...

gue juga mau ah

koko ni iru yo mengatakan...

wkwkwkw...uda mereka menjelma jadi wild animal. jadi gak gue pelihara XD

lo ikut2an,,so u are freak too

Unknown mengatakan...

aleee.. naaak..
kapan ke rumah tante? shakira kangen tuuh

Lin mengatakan...

paula katanya kemaren dihamilin ama lucifer kan?
alejandro melihatnya

Unknown mengatakan...

LUCIFER PAKNE DIAMOND HEH
wes tuwo
mosok paula gelem mbe om om??

kita membentuk keluarga baru..


paula cecillia pedro lucifer alejandro shakira diamond diana olive bruto ...
waw

koko ni iru yo mengatakan...

NO!!! Paula gue!!! Dia memang uda janda, tapi dia gak sehina ituh ampe mau dihamilin ama Lucifer

Cecilia! Jangan percaya ama gosip ntuh..kamu masi perawan, nak. jangan jual keperawananmu ~ah

Posting Komentar