Kamis, 08 Juli 2010

Ngetik itu Asyik


Tegakkan duduk kalian!

Siapkan jari kalian di atas keyboard!

Lihat ke arah monitor!

Ketik A sampai Z dalam 1 menit, Mulai!!!


haha..itu ngingetin gue saat pelajaran komputer pada awal semester 1 . ~aaa natsukashii *kangen*
yang akhirnya bikin gue jadi pengin bisa ngetik 10 jari, bukan 11 jari lagi . hehe

keren kali, kalo misalnya kita bisa ngetik cepet banget pake 10 jari.
kek di opera sabun itu loh XD
ngetik bersanding dengan kecepatan bicara.


ada berbagai macam cara agar kita bisa ngetik 10 jari.
dan pastinya cara tiap orang beda2.

mungkin ada yg pake cara manual, sesuai instruksi yg ada di buku.

atau pake metode yg gue sebut 'PRETENDING TO BLIND' . pura-pura buta! LOL
yg pernah dipraktekin guru komputer gue buat ngajar murid2nya.
sembari belajar ngetik, sembari merasakan bagaimana rasanya jadi seorang tunanetra..that's good . . behahahaa

eye patchnya bisa macem2 kok . mulai dari hands-duk (nulisnye pegimana ye??) , sapu tangan, gombal, sampe BRA pun bisa! sekalian buat kacamata gahoel XDD
*Lady Gaga suruh pake kek begituan lucu kali ye? XD*

okay, back to topic...

mungkin bagi sebagian orang yg gak suka cara yg menjenuhkan bisa pake metode 'TYPING GAME'
jadi kita main game sekaligus belajar ngetik.


bagi yg punya facebook bisa dicoba di sini (typing maniac)

atau bisa download di sini (typer shark deluxe)
~nah, yg ini paling asyik deh..selain game, anda juga bisa liat berapa word yang anda ketikan per menit *ada typing lesson*

kalo mau yg online dan pengin tahu peringkat anda bisa dicoba di sini
yang ini bisa di setting jadi berbagai bahasa.

and the best result i got is : 50 words per minutes . .hehe


moga2 dengan itu semua kemampuan mengetik anda bisa meningkat :)
Hari gini ngetik 11 jari???? Mou unzari da -_-



tralalala lalal laaa

Dilarang Bersenandung!!!

~thanks to my computer's teacher : Mrs. Novi
u made me realized that the first impression isn't merely everything

7 komentar:

Unknown mengatakan...

first of all
gue naek kelas
gue seneng
ga ketemu our precious lady... ms.novi
tapi kenaapaahh
elu mala ngingetin gue lagi
aaargh..

Lintang Sekar Ayuningtyas mengatakan...

andaikan guru komputer kita bu GAGA
pasti disuru make beha buat nutupin mata kalian sambil bawa pecut tuh GAGA
(ps. gaga make kostum ketwomen saat pljaran)
gahol piseun

Unknown mengatakan...

WAW...
kita pasti jadi pinter...

gaga : CLOSE UR EYES WID UR MOTHER'S BRA!
murid : ye ye yess mooooommm...
gaga : HURRY! CTAAKK!*pecut in action*

ah, cool, really cool
extremely cool

koko ni iru yo mengatakan...

gue ngebayangin -..-
that's brilliant

koko ni iru yo mengatakan...

bu novi lama2 enak tuh

koko ni iru yo mengatakan...

MY NEW RECORD!! 54 words/minutes XD

Lin mengatakan...

aaah who care with 54 words perminute -__-
gue bayangin si bu guru gaga (gagah?gagak?gagal?gagarotak?)
KEREN AMAT !

Posting Komentar