Rabu, 27 Januari 2010

he said the dirty word ~ oh em ji

Lagi-lagi tadi kagak jadi latian drama –“

Adaaaa aja alasan temen2ku ituh….mou unzari da


Tadi gw malah ngebantu dramanya kelompok lain…

But swear,,they acted very impressive!! The music, the dance, and everything involved in it were very ROMANTIC!! *kata fitrih tropikah* XDD

Tapi aku benar2 terkesan,,kelompok mereka anak2nya pada mau inisiatif sendiri. . . .and it’s rarely found….r u with me??

And I bet they will be the best one…hahaha


Begitu liat mereka dancing, gw jadi pengen dancing juga.. keknya seru >_<

Tadi juga sempet dapet piku-nya pas yudha *yg jadi prince* ama mutik *yg jadi Cinderella* lagi dansa n bergaya yg..ughhhh so HOT XDD…..mo tak upload,,tapi kagak jadi ah,,ntar mereka malah marah …. Behahaahaha


Rencananya sih drama Cinderella klompok gw juga mo ada dancing scene-nya n lagunya gw milih ‘Can I Have This Dance’ yg merupakan OSTnya High School Musical 3.. and it was very very romantic,,I think..

Liriknya kek gini . . . .


(yg nyanyi pas ceweknya)

Take my hand

Take a breath

Pull me close

And take one step


Keep your eyes

Locked on mine

And let the music be your guide


(cowok)

Won’t you promise me?

We’ll keep dancing wherever we go next


Chorus :

(barengan cowok cewek)

It’s like catching lighting

The chances we finding

Someone like you

It’s one in a million

The chances we feeling

The way we do

And with every step together

We just keep on getting better

So can I have this dance?

Can I have this dance?


(gantian cowoknya)

Take my hand

I’ll take the lead

And every turn will be safe with me

Don’t be afraid, afraid to fall

You know I’ll catch you through it all

And you can’t keep us apart

Cuz my heart is wherever you are


*chorus*


No mountain too high and no ocean too large

Cause together or not

Our dance won’t stop

Let it rain, let it pour

Cause we have is worth fighting for

You know I believe

That we were meant to be

Yeaaaah…..


*chorus*


…………………………………………………


It’s so romantic, isn’t it??

Hahaahah….gw suka banget ni lagu

Sebelum ini sih sbenernya uda agak bosen, tapi karena ada drama Cinderella dan mengharuskan gw buat nyari musik yg pas buat dansa, jadinya gue pilih ni lagu..

And I addicted….again XDD



Kejadian bodoh hari ini terjadi di kamar mandi…..


Ceritanya kan gw mo pake pembersih muka,,nah dimoment2 pas gw mo ngusapin pembersih itu ke muka gue, gue tiba2 teringat akan hal2 super gak penting *but I was forget what is it*…and tiba2 muncul pertanyaan dalam benak gw :

“ini gue pake sampo merek apaan ye??? Kog kagak keluar busanya??? BOSOK TENAN!” .. . . . . . . . . . and I bet you have known what happened to me…


~Aish –“ apakah yg akan terjadi jika kita mengusapkan pembersih wajah ke rambut kita???

Tidak ada yg tahu,nak…itulah rahasia tuhan ….sungguh ironis



Beberapa hari kemudian . . . . . . . . .



Oh I thought it was damned day,, DRAMA DADAKAN!!!! Oh em ji

Padahal sesi latihan belom kelar sepenuhnya ~aish


Firstly performance dari kelompok 1.. kelompoknya Yudha ~ and I’ve told you bout them..

Mrs. Titik ampe ngomong, “I think it was the best performance”


Secondly performance kelompoknye Yayahro.. pertamanya kagak begitu gue perhatiin..

Yg unik cuma stepsisternya yg jadi cowok XD


Sampe pada adegan ntu stepsister nyoba ngepasin sepatu , “urggggh…urgggghhh *pake ngeden2 sgala*”, dan tiba2 “………..FUCK YOU!!!”

…………………………………………siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnng…..

*just happened in my mind*


Gue bengong


Mrs. Titik bengong


Gue langsung Tanya temen gue, “eh eh,,tadi si stepsista ngomong apaan???? Ngomong dirty word ya??? Dia ngomong ‘fagyu’????? *kata2 ini telah dirombak dan didramatisir sedemikian rupa melalui ijin dari pihak yang berwenang*

Temen gue jawab dengan santai aje, “iye”


Mengapa?????mengapa jawabannya cuma ‘iye’???? apakah dia tidak sadar sumthin’ yg bombastis baru saja terjadi??


Mrs. Titik *menurut pengamatan gue* speechless*



~drama terus berlangsung~


Third,, giliran kelompok gue maju.

Awalnya sih gue udah nyiapin segudang alas an buat gak maju hari itu.. but Tuhan berkehendak lain, nak.

Giliran kelompok gue maju…..


. . . . . . . . . . . . . . . . .


Hah! Nothing special about it -_-


Yang lucu cuma pas stepsista teriak2 manggil Cinderella, “Cinderelli!!! Cinderelli!!”


Gue memang jahat.

Yg gue suruh jadi stepsista malah temen gue yg kalem banget n kagak bisa marah.

Gue memang jahat.


Asal kau tahu saja, nak. Life is tough, beibeh!!!



Sebenernya kalo dramanya mulan ato apalah yg ada soundtracknya, gue pengen nyanyi.

Tapi ada ketakutan yg tersembunyi di balik itu semua.


Gue takut terkenal.


Gue takut pas gue nyanyi *bukan…bukan temen2 gue pada epilepsi* temen2 gue pada ngacung2in poster bertuliskan, “DANI we LOVE you!!” ato “OPPA SARANGHAEYO”.


Gue takut itu jika semua terjadi.


Meskipun suara gue bisa disandingin ama suaranya Mariah Kere, Josh Grobak, ato Justin Tembelek sekalipun, gue masih belom siap buat terkenal.


Jadi bagi para fans gue di luar sana. Yang sabar ya, nak.



Quote for today :

Return Mad to Asylum!!!!!


Perlu diketahui. I’m not a mad. I’m just a ‘lebaier’

LOL

2 komentar:

Unknown mengatakan...

behahhahahahah


XDD
sumpah ente pekok banget!


eh bentar, gue ma bertanya tanya.. kenape kaga ente aja yang jadi pangeranya? ato jadi cinderella'a mala bagus gitu...

behahhahahha


eh oppa, ente kaga dimarain ama mariah josh ama justin noh? ntar kalo ente uda jadi artis terkenal gitu di bales ama mereka gimane?
udah siap lo?


btw.. tenkyu banget uda bantuin aye ngubah blog aye yang tainya jambon gitu jadi rada berwarna sekarang..


behahaha

follow me back

koko ni iru yo mengatakan...

iee..douitashimashite

temen2 gue sih awalnya nyuruh gw buat jadi pangeran...tapi kagak ada tantangannya lah,,itu seperti menjalani peran sehari-hari XDD

pas gue terkenal mereka uda jadi grand-pa&ma XDD tinggal ditonyo aje,,"heh ngapain lo liat2 gue?? sirik ama suara gue?? HAAHHH?? sirik lo???"
mereka paling hnya bisa berkata, "dasar anak muda" *sambil melengos pergi*

halah

Posting Komentar